Mesin Politik Golkar Cilegon Mulai Meraung

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Sekjend DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abas usai diskusi ringan di Kantor DPD Golkar, Selasa (31/1/2017) malam menegaskan bhawa diskusi yang dilakukan membahas seputar pemenangan Pilgub Banten....
Sekjend DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abas
BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Sekjend DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abas usai diskusi ringan di Kantor DPD Golkar, Selasa (31/1/2017) malam menegaskan bhawa diskusi yang dilakukan membahas seputar pemenangan Pilgub Banten.
Sebagaimana diketahui, Partai Golkar dalam Pilgub Banten mendukung pasangan nomor urut 1 Wahidin Halim-Andika Hazrumy.
Baca Juga : Diskusi Ringan, Kader Golkar Be­radu Gagasan
Sutisna menegaskan, poses Pilkada Banten yang sedang berjalan menjadi perhatian khusus DPD Golkar Cilegon. Sebab, partai berlambang pohon beringin itu punya jago yang harus dimenangkan.
“Tadi kita lakukan diskusi dan rapat internal terkait pemenangan cagub-cawagub yang kita usung yakni WH-Andika. Kita serius untuk mengawal  pemenangan WH-Andika,” kata Sutisna.
Dalam diskusi dan rapat internal itu, kata Sutisna, seluruh komponen Golkar dan pengurus DPD Golkar Cilegon siap bergerak untuk memenangkan pasangan yang diusung.
Rapat yang digelar tadi malam itu berakhir sekitar pukul 00.00 WIB. Ketua DPD Golkar Cilegon kemudian melanjutkan diskusi ringan dengan Sekjend Golkar, Sutisna Abas, Waketum Nasir Rosyid, dan Irfan Ali Hakim.
Editor : Iffan Gondrong
Categories
CilegonPolitik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: