Mesin Mendadak Mati di Lintasan, Agya Diseruduk Kereta Jurusan Rangkas

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Sebuah kendaraan roda empat jenis Toyota Agya Nopol A 1668 VP tertabrak kereta api KA 491 jurusan Merak Rangkasbitung di lintasan tanpa palang pintu Lingkungan Seruni,...
Beginilah kondisi mobil yang tertabrak kereta api/beritakarya.co.id

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai Saptaning Martiyanti dari arah Seruni menuju PCI (Pondok Cilegon Indah) itu melintas di perlintasan rel kereta api. Tiba-tiba mesin mobil yang membawa dua penumpang itu mendadak di tengah perlintasan kereta.

Disaat yang bersamaan datang kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung. Musibah pun tak bisa dicegah, mobil Agya pun di diseruduk kereta tersebut.

“Kejadian sekitar pukul 16.21 WIB, dia (pengemudi mobil) datang dari arah Seruni mau ke PCI tapi pas disini (perlintasan) mesinnya mati,” kata Ipda Ardi Jarir,” Rabu (22/1/2020).

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya kendaraan ringsek dibagian depan.

“Penumpang mobil ada tiga orang, ibunya (pengemudi) sama anak-anak usia sekolah. Beruntung semua korban selamat,” tambahnya.

Untuk para korban, sambungnya, langsung
dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menghilangkan rasa shock akibat peristiwa ini. Kepolisian menduga, kecelakaan ini terjadi karena pengemudi lalai tidak mendengar suara serine dari kereta.

“Kata warga kereta sempat menyalakan serine, karena mungkin mereka enggak dengar akhirnya terjadilah ini (kecelakaan),” jelasnya.

Mobil yang mengalami kerusakan parah pada bagian mesin depan tersebut telah dievakuasi oleh Polres Cilegon.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: