Menristek: Untirta Harus Bangun Kerjasama dengan Pihak Industri

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Muhammad Nasir meminta agar Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) aktif membangun hubungan kerjasama dengan industri yang ada di Banten khususnnya di...
Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Muhammad Nasir saat menggunting pita tanda diresmikannya gedung Dekanat Fakultas Teknik Untirta di Kota Cilegon/beritakarya.co.id

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti), Muhammad Nasir meminta agar Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) aktif membangun hubungan kerjasama dengan industri yang ada di Banten khususnnya di Kota Cilegon.

Hal itu menurut M Nasir penting dilakukan agar supaya mahasiswa dan dosen yang ada bisa kerjasama atau praktek di industri yang banyak tersebar di Kota Baja itu.
“Kerjasama yang saya maksud itu adalah mahasiswa Fakultas Teknik Untirta melakukan KKL (Kuliah Kerja Lapangan), atau dosen melakukan penelitian di industri-industri yang ada,” ungkap Muhammad Nasir, usai meresmikan Gedung Dekanat Fakultas Teknik Untirta di Kota Cilegon, Senin (20/3/2017).
Disampingitu, Muhammad NasirjugamengapresiasiRektor Universitas Sultan AgengTirtayasa (Untirta), SholehHidayatdalamusahanya yang membangunGedungDekanatFakultasTeknikUntirta di Kota Cilegon.
“Pengembangan ini sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan perkuliahan dan memenuhi sarana dosen di Fakultas Teknik Untirta,” pungkasnya.(K1)

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Pendidikan

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: