Memalukan! 7 Anggota DPRD Tak Hadiri Paripurna HUT Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - 27 April menjadi hari bersejarah bagi rakyat Kota Cilegon. Tanggal ini merupakan awal dari lahirnya kota maju yang kini bernama Kota Cilegon.
Rapat Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Cilegon Ke 18 Tahun 2017/beritakarya.co.id

Hari ini pula, seluruh rakyat merayakan hari kelahiran kota yang berada di barat Provinsi Banten ini. Namun sayang, para wakil rakyat justru ada yang absen saat paripurna hari bersejarah itu.

Sedikitnya 7 anggota DPRD Kota Cilegon tidak hadir dalam Rapat Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Cilegon ke-18 Tahun 2017, Kamis (27/4/2017). Belum diketahui apa alasan 7 orang wakil rakyat itu tidak hadir.

Berdasarkan pantauan, dari 35 anggota DPRD Kota Cilegon, hanya 28 anggota termasuk unsur pimpinan DPRD yang hadir dalam rapat paripurna istimewa tersebut.

Ketidakhadiran para wakil rakyat itu membuat deretan kursi wakil rakyat di ruang paripurna nampak banyak kosong. Jelas hal itu menjadi sorotan para tamu undangan yang hadir dalam paripurna istimewa itu.

Meskipun begitu, rapat paripurna tetap berjalan dengan lancer karena sudah quorum. Hadir dalam rapat paripurna itu, Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi, Wakil Walikota Cilegon, Edi Ariadi, Ketua DPRD Kota Cilegon, Fakih Usman, Sekda Kota Cilegon, Sari Suryati dan para pejabat Kota Cilegon.(K1)

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: