Megawati Klaim Rano Berhasil Pimpin Banten

BERKARYA.CO.ID, TANGERANG – Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri menghadiri acara kampanye pasangan calon Rano-Embay bertajuk Konser Banten Bangkit, di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangsel, Sabtu, (5/4/2017). Pada...
Suasana Kampanye Rano-Embay/NET
BERKARYA.CO.ID, TANGERANG – Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri menghadiri acara kampanye pasangan calon Rano-Embay bertajuk Konser Banten Bangkit, di Lapangan Sunburst BSD, Serpong, Kota Tangsel, Sabtu, (5/4/2017).
Pada kesempatan itu, dalam orasinya Megawati mengatakan bahwa Banten punya peran penting dalam menunjang Jakarta sebagai ibukota negara.
Bung Karno, lanjut Mega, meletakkan Banten sebagai pintu gerbang kemajuan untuk menyangga Ibukota Indonesia. Karena itulah industri dasar yakni Krakatau Steel diletakkan sebagai hulu dari konsepsi membangun Indonesia yang tangguh guna menopang industri hilir.
“Pengembangan Banten ke depan harus mengedepankan manusianya, kebudayaannya, dan produktivitas masyarakat Banten sebagai syarat banten bangkit, maju dan sejahtera berlandaskan iman dan taqwa,” ucap Megawati.
Sebagai ketua partai pengusung pasangan Rano-Embay dalam perhelatan Pilgub Banten 2017, Megawati mengklaim bahwa kepemimpinan Rano Karno selama 1.5 tahun dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur telah menampakkan perubahan kultur birokrasi sebagai pelayan public.
Rano juga dinilai mampu membangun jalan-jalan dengan lebih baik kualitasnya karena tanpa korupsi. Rano juga diklaim mampu mempercepat pembangunan Banten dengan mendatangkan 12 proyek nasional di Banten.
Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mendampingi mendampingi Megawati menyebutkan, pasangan Rano-Embay mencerminkan pandangan historis, kuktural dan sesuai dengan kondisi sosilogis masyarakat Banten.
Di Banten, kata Hasto, Nasionalis dan Islam  menyatu dalam pergerakan bersama agar Banten senafas dengan pembangunan Ibukota Indonesia.
“Kerjasama dengan pemerintah pusat dipastikan akan berjalan lebih sinergis karena antara Presiden Joowi dan Rano Karno telah terjalin persahabatan yang lama, mengingat keduanya adalah kader PDI Perjuangan,” papar Hasto.
Atas dasar itulah pulalah, PDI Perjuangan, PPP dan Nasdem mengusung pasangan calon Rano-Embay. “Diharapkan akan memenangkan pilgub tersebut,” pungkas Hasto.

Sumber : Rmol.co

Categories
IndexPolitik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: