Mayat Wanita Muda Tergeletak di Bibir Pantai di Cinangka

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Warga Teneng Desa Cinangka, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang dihebohkan dengan mayat wanita muda yang tergeletak di pinggir Pantai Lagundi....

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pengunjung pantai dalam keadaan terlentang dengan mengenakan kaos dan celana hitam di bibir pantai sekitar pukul 10:50 WIB, Jumat (24/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat wanita yang diketahui bernama Sunariyah (30) warga Lingkungan Mekar Mulya, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak.

Pengunjung dan pengelola pantai yang mengetahui hal tersebut, langsung mengevakuasi korban yang masih berada di pinggir pantai menuju daratan. Setelah diperiksa korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Saya taunya ada pengunjung pantai yang melaporkan, ada mayat setelah saya lihat dan pastikan langsung saya laporkan ke Polisi.” ujar Humaidi salah seorang pengelola pantai Lagundi saat dikonfirmasi wartawan.

Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Darmawan membenarkan peristiwa tersebut. Ia menuturkan, usai mendapat laporan dari masyarakat, Polisi langsung menuju Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) untuk melakukan proses identifikasi dan evakuasi.

“Kita langsung lakukan proses identifikasi dan evakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon. Untuk penyebab meninggalnya korban kita masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Serang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: