Mau ke Merak, Kendaraan Pemudik Diputarbalik

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono mengatakan, Operasi Ketupat Maung yang digelar pada 6-17 Mei 2021 telah memutarbalikkan puluhan kendaraan bermotor....

“Jumlah kendaraan yang diputarbalikkan adalah kendaraan roda 2 sebanyak 18 unit, roda 4 sebanyak 45 unit, roda 6 sebanyak 14 unit,” kata Kapolres kepada awak media, Kamis (6/5/2021).

Pemutarbalikan kendaraan tersebut diketahui terjadi di Pos Pam penyekatan pertama yang berada di wilayah Gerem, Kecamatan Grogol.

Pos Pam penyekatan di wilayah Gerem merupakan garda terdepan dalam menghalau kendaraan yang melaju ke arah Pelabuhan Merak.

“Saya dirikan banyak pos disitu kenapa? Karena wilayah Gerem adalah benteng pertama sebelum memasuki Merak. Di situ akan banyak personel nanti,” ungkap Kapolres saat melakukan pemantauan persiapan jelang penyekatan kendaraan.

Ia mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran mengingat kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Ia menyarankan untuk memanfaatkan teknologi untuk bersilaturahmi dengan keluarga.

“Semua itu kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sayangi keluarga kita dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Penulis: Maulana Abdul Haq

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: