Mau Ikut Penjaringan Hanura, Siapkan 10 Juta

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG – Jelang Pilkada Kota Serang yang akan digelar 2018 mendatang, mulai bermunculan tokoh-tokoh yang diprediksi maju di pilkada Ibukota Provinsi Banten. Bahkan sudah banyak yang memasang foto...
Ketua Tim Penjaringan DPC Hanura Kota Serang, Rizal Azis saat konferensi pers di Kantor DPC Hanura Kota Serang, Senin (5/6/2017)/Foto NewsMedia.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, SERANG – Jelang Pilkada Kota Serang yang akan digelar 2018 mendatang, mulai bermunculan tokoh-tokoh yang diprediksi maju di pilkada Ibukota Provinsi Banten. Bahkan sudah banyak yang memasang foto diri mereka dan memproklamirkan sebagai bakal calon Walikota Serang.
Untuk menyongsong itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Serang akan membuka penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang periode 2018-2023. Dan bagi bakal calon yang akan mengikuti penjaringan di Partai Hanura harus menyiapkan mahar sebesar Rp10 juta.
Ketua Tim Penjaringan DPC Hanura Kota Serang, Rizal Azis mengatakan, penjaringan akan dilaksanakan selama 10 hari mulai dari Kamis 8 Juni hingga Sabtu 17 Juni 2017 mendatang.
“Untuk biaya pendaftaran dikenakan Rp10 juta. Dana itu akan digunakan untuk operasional, penyelenggaraan pemaparan visi misi, dan pelaksanaan rapat pimpinan cabang,” kata Rizal kepada wartawan, Senin (5/6/2017).
Partai Hanura Kota Serang, lanjutnya, sudah pasti akan melakukan koalisi dengan partai lain agar bisa mengusung pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Serang.
“Mengingat kami memiliki 3 kursi di DPRD Kota Serang, maka koalisi adalah sebuah keniscayaan karena kami tidak bisa maju sendirian,” pungkasnya.
Untuk diketahui, agar bisa mengusung pasangan calon, partai politik harus memenuhi 8 kursi di DPRD Kota Serang. Karenanya, koalisi mutlak dilakukan untuk memenuhi syarat tersebut.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Serang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: