Masuk dalam Skema Kerjasama, Pelindo II Akan Temui Walikota

BERITAKARYA.CO.ID CILEGON – Direktur Utama (Dirut) PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, Elvyn G Masassya angkat bicara terkait akan dilibatkannya Pelindo II dalam kerjasama pembangunan Pelabuhan Kota Cilegon di lahan Warnasari....
Direktur Utama  PT Pelindo II ,Elvyn G Masassya saat memberikan keterangan kepada wartawan/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID CILEGON – Direktur Utama (Dirut) PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, Elvyn G Masassya angkat bicara terkait akan dilibatkannya Pelindo II dalam kerjasama pembangunan Pelabuhan Kota Cilegon di lahan Warnasari.
Dia mengatakan pihaknya akan mengkaji secara mendalam perihal kerjasama tersebut.
“Tentu kita  terbuka kemungkinan bekerjasama, apalagi  bisa memberikan manfaat kepada Banten, kepada Pelindo dan kepada semua pihak,”‎ ujar Elvyn usai acara Safari Ramadan Komisaris Utama dan Direktur Utama PT Pelindo II di  Cilegon, Senin (29/5/2017).
Elvyn juga mengatakan pihaknya tidak mempermasalahkan perihal Badan Usaha Pelabuhan (BUP) mana saja yang akan digunakan untuk pelabuhan milik Pemkot Cilegon itu.
“Saya kira enggak ada masalah BUP siapapun, karena kerjasama itu kan areanya sangat luas, sistem, teknologi, kemudian operator ship kan juga dimungkinkan selain lahan. Jadi ada aspek infrastruktur, pendanaan dan lain sebagainya,”‎ jelasnya.
“Jadi saya juga sudah bicara dengan pihak Walikota, kita akan review dan duduk sama-sama. Artinya terbuka kemungkinan bekerjasama dengan azas profesionalisme. Intinya kita selalu terbuka, dan jika  selama itu saling menguntungkan kenapa tidak ,”tutupnya .(K1)

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: