Mantan Komisioner KPU Cilegon Dilantik Jadi Anggota Dewan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Mantan Komisioner KPU Kota Cilegon, Ahmad Mahmud Ana Najahudin dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Cilegon, Rabu (23/2/2022). ....

Politikus Partai Gerindra itu dilantik melalui Paripurna Pergantian Paruh Waktu atau PAW di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Cilegon.
.
Usai dilantik Ana mengatakan bersyukur telah menjadi Anggota DPRD Kota Cilegon. Ia menggantikan Sadeli yang meninggal pada 2021 lalu.

“Alhamdulillah baru saja saya telah dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Cilegon. Keluarga besar sangat mendukung, mereka juga datang pada acara ini,” katanya.

Ana menyatakan akan melaksanakan amanah partai yang diberikan kepadanya sebagai anggota Fraksi Gerindra pada DPRD Kota Cilegon.
.
Ketua Fraksi Gerindra pada DPRD Kota Cilegon, Babay Suhaemi mengatakan, Ana akan memegang AKD yang sebelumnya dimiliki oleh Sadeli yakni Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Cilegon, Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Cilegon, serta Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Cilegon.

“Pak Ana akan mengisi AKD yang sebelumnya dimiliki Pak Sadeli. Namun itu hanya sampai April, karena nanti akan ada rolling AKD,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Pada Ketua DPC Partai Gerindra Cilegon, Sokhidin mengaku  bersyukur karena Fraksi Gerindra pada DPRD Kota Cilegon kembali lengkap. Ia mengamanahkan agar Ana menjadi mitra kritis Pemkot Cilegon dalam rangka kepentingan masyarakat.

Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: