Mantan Kajari dan Walikota Cilegon Saling Memuji

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Mantan Kajari Cilegon, Ely Kusumastuti berpisah dengan Forkopimda Cilegon. Ely mendapat penugasan baru sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Bengkulu. Acara pelepasan Ely Kusumastuti...
Pelepasan Mantan Kajari Cilegon, Ely Kusumastuti
Pelepasan Mantan Kajari Cilegon, Ely Kusumastuti

Walikota Cilegon, Helldy Agustian menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ely Kusumastuti atas pengabdiannya selama bertugas sebagai Kajari Cilegon.

“Saya selaku Walikota Cilegon, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu Dr Ely Kusumastuti,S.H., M.Hum atas komitmen beliau, pengabdian, dedikasi dan kerja kerasnya selama bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon yang telah memberikan kontribusi nyata serta andil yang cukup besar dalam perjalanan pembangunan serta penyelenggaraan pemerintahan di Kota Cilegon,” kata Helldy.

Dalam kesempatan itu, Helldy bahkam memuji Ely sebagai seorang pemimpin yang bijak dan profesional yang memiliki integritas tinggi selama bertugas di Kota Cilegon.

“Saya mengenal beliau sebagai seorang pemimpin yang bijak dan profesional mengedepankan integritas, serta selalu intens dalam menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik khususnya dengan Pemerintah Kota Cilegon,” ungkapnya.

Sementara itu, Ely Kusumastuti juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Cilegon beserta jajaran atas penyelenggaraan Pelepasan dan Pengantar Tugas tersebut.

“Saya sampaikan bahwa selama saya bertugas di Cilegon, saya jatuh Cinta dengan Kota Cilegon yang luar biasa, yang memiliki banyak sumber daya alam dan didukung dengan sumber daya manusia yang tulus, ikhlas dan memikirkan negara tidak hanya memikirkan diri sendiri,” kata Ely.

Ely juga meminta doa serta dukungan untuk bersama-sama ikut serta dalam berkontribusi dan mengabdi kepada Negara Republik Indonesia.***

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: