General Manager Pelindo II Diganti

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – General Manager Indonesian Port Corporation (IPC) PT Pelindo II Banten, Chiefy Adi Kusmargono diganti. Chiefy digantikan oleh Armen Amir yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama Indonesia Kendaraan...
General Manager Indonesian Port Corporation (IPC) PT Pelindo II Banten, Armen Amir saat memberikan keterangan kepada awak media/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – General Manager Indonesian Port Corporation (IPC) PT Pelindo II Banten, Chiefy Adi Kusmargono diganti. Chiefy digantikan oleh Armen Amir yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama Indonesia Kendaraan Terminal (IKT) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Pelindo.
Sementara Chiefy Adi Kusmargono sendiri akan menggantikan posisi Armen Amir yang sebelumnya sebagai Direktur Utama IKT.
Lepas sambut yang berlangsung di Hotel The Royale Krakatau Cilegon,Rabu (6/4/2017) tersebut turut dihadiri Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, Wakil Walikota Cilegon, Edi Ariyadi dan beberapa pejabat daerah lainnya.
“Saya akan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, salah satunya akan mempercepat proses bongkar muat supaya kapal yang akan bersandar di dermaga Pelindo II Banten tidak terlalu lama menunggu untuk bersandar,” kata General Manager Indonesian Port Corporation (IPC) PT Pelindo II Banten, Armen Amir kepada awak media, Rabu (5/4/2017).
“Kita akan mengutamakan pelayanan  para pelanggan supaya mereka merasa nyaman jika dilayani dengan baik,cepat dan tepat.Jadi itu aja sebenarnya keinginannya, karena mereka (pelanggan-red) itu adalah bos kita,dan harus dilayani dengan baik,” ungkapnya.
Tidak hanya itu, kata dia, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) untuk mendata ulang jumlah truk angkutan yang ada di asosiasi tersebut.
“Intinya ketika kapal datang, truk yang akan muat itu sudah siap atau tersedia sehingga prosesnya bisa cepat,” harapnya.(Ago/K1)
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: