Malam yang Mencekam di Selat Sunda

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Tsunami yang menghempaskan beberapa wilayah di Banten khususnya Banten Selatan dan Pesisir Laut Selat Sunda menyisakan duka yang mendalam. Jiwa-jiwa pergi, tangis yang membuncah, trauma dan kepanikan tak bisa lagi dilukiskan.

Tsunami di malam sunyi Sabtu (22/12/2018) malam lalu, hingga saat ini masih terasa dukanya. Raungan mobil ambulance masih terdengar sesekali, meskipun tidak seramai hari-hari sebelumnya.

Isu dan informasi masih seliweran terkait kemungkinan tsunami susulan. Informasi yang kurang akurat itu membuat kesal beberapa pihak, sebab membuat resah warga yang mendengarnya. Isu yang bisa dikatakan hoax itu jelas sangat mengganggu masyarakat.

Berikut ini, Redaksi Beritakarya.co.id merangkum video berbagai kecemasan warga dan peristiwa awal tsunami di Selat Sunda yang dikirimkan warganet ke media sosial redaksi. Video ini ditayangkan untuk mengingatkan tentang pentingnya kewaspadaan masyarakat, serta tidak melupakan peristiwa maut di malam Sabtu sunyi beberapa waktu lalu.

Iffan Gondrong

Categories
Serang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: