Maju Sebagai Calon Ketua PPP, Sahruji Targetkan Satu Fraksi di DPRD Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cilegon Sahruji akan maju sebagai calon ketua dalam Musyawarah Cabang (Muscab) pada Sabtu (11/9/2021)...

Jika terpilih sebagai ketua definitif dalam Muscab tersebut, Sahruji mengaku memiliki target agar PPP mendapatkan satu fraksi di DPRD Cilegon pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Untuk merealisasikan target itu, Sahruji mengatakan akan mengagendakan silaturahmi dengan para tokoh yang pernah menjadi bagian dari PPP.

“Dengan kerjasama tim, saya optimis PPP bisa mencapai target minimal satu fraksi,” kata Sahruji kepada wartawan, Kamis (9/9/2021).

Sahruji juga menuturkan, untuk membuat partai berlambang Ka’bah itu semakin besar di Cilegon, dirinya beserta pengurus definitif nantinya akan melalukan gerilya dengan mengelilingi tokoh-tokoh yang pernah menjadi bagian dari PPP.

Bahkan, kendati tokoh tersebut telah menjadi kader partai politik lain, Sahruji akan tetap bersilaturahmi mendatangi tokoh tersebut.

“Saya tidak memandang siapapun dan apapun saat ini partai nya tetap dikunjungi. Karena yang saya kunjungi personalnya bukan partainya,” tuturnya.

Sahruji menilai silaturahmi tersebut sebagai salah satu upayanya dalam melakukan penguatan terhadap PPP Cilegon.

“Yah, saya minta doanya lah agar bisa dipercaya Pengurus Anak Cabang (PAC) yang memimpin PPP di Cilegon dan bisa diterima hati rakyat,” ujarnya.

Terkait Muscab yang akan dilaksanakan pada Sabtu (9/9/2021) mendatang, ia memastikan pelaksanaan agenda tersebut terlaksana dengan Protokol Kesehatan (Prokes).

Selain itu, panitia pun telah mendapatkan izin baik dari Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dan Polres Cilegon.

Sementara itu, Plt Sekretaris PPP Cilegon Baihaki Sulaiman menjelaskan, agenda silaturahmi merupakan salah satu agenda di DPP dan juga kepengurusan provinsi.

“Bedanya kalau di Cilegon ini lebih gencar,” ujar salah satu Anggota DPRD Cilegon tersebut.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: