LSI: Anies-Sandi Menang di Hampir Semua Segmen Ekonomi

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Denny JA memaparkan hasil surveinya terkait putaran dua Pilgub DKI 2017. Hasil survei LSI menunjukkan keunggulan pasangan Anies-Sandi atas Ahok-Djarot di hampir...
Anies-Sandi/beritakarya.co.id/NET
BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Denny JA memaparkan hasil surveinya terkait putaran dua Pilgub DKI 2017. Hasil survei LSI menunjukkan keunggulan pasangan Anies-Sandi atas Ahok-Djarot di hampir semua segmen ekonomi.
“Anies-Sandi relatif unggul di semua segmen ekonomi. Bahkan ini pertama kalinya Anies-Sandi unggul atas Ahok-Djarot di kalangan ekonomi atas,” kata peneliti LSI Denny JA, Ardian Sopa, dalam paparan hasil survei di kantornya, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (13/4/2017).
Ardian menjabarkan, pasangan Anies-Sandi unggul dengan perolehan suara sebesar 52,3 persen pada pemilih yang berpenghasilan dibawah Rp1 juta. Pada segmen ini, Ahok-Djarot hanya memperoleh dukungan sebesar 41,6 persen dan 6,1 persen lainnya belum menentukan pilihan.
Begitupun di pemilih DKI yang berpenghasilan antara Rp2 juta hingga Rp3,5 juta, Anies-Sandi unggul dengan perolehan suara sebesar 55,2 persen. Sementara Ahok-Djarot hanya memperoleh 38,5 persen suara dan 5,5 persen lainnya belum menentukan pilihan.
Anies-Sandi kembali unggul di pemilih DKI yang berpenghasilan antara Rp3,5 juta atau lebih dengan perolehan suara sebesar 49,0 persen. Pada segmen ini, pasangan Ahok-Djarot memperoleh dukungan sebesar 45,4 persen, dan 5,6 persen lainnya belum menentukan pilihan.
Ahok-Djarot hanya unggul di pemilih DKI yang berpenghasilan antara Rp1 juta hingga Rp2 juta. Itu pun, paslon nomor urut dua tersebut hanya unggul 0,3 persen.
Di segmen tersebut, pasangan Ahok-Djarot memperoleh dukungan sebesar 47,4 persen, sementara Anies-Sandi 47,1 persen. Sementara yang belum menentukan atau masih merahasiakan dukungannya hanya 5,5 persen.
LSI Denny JA merilis hasil surveinya menjelang pemilihan di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017. Menurut survei yang dilakukan pada 7-10 April 2017 tersebut pasangan Anies-Sandi mendapat perolehan suara sebesar 51,4 persen, lebih unggul dibandingkan pasangan Ahok-Djarot yang hanya mendapat dukungan sebesar 42,7 persen.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: