Lake Wedine, Penjambret Itu THL di Kecamatan Citangkil

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Lake wedine. Ternyata pelaku pejambretan HP milik siswi SMKN 3 Cilegon, Aida merupakan salah satu Tenaga Harian Lepas (THL) di Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Hal itu ditegaskan Kapolsek Ciwandan, Kompol Idrus Madaris, Rabu (17/10/2019)
LAKE WEDINE: Pelaku penjambretan digelandang ke kantor polisi/beritakarya.co.id

“Pelaku atas nama Sulaiman Fauji adalah pegawai THL di Kecamatan Citangkil. Dia dikenai Pasal 365 KUHP dengan hukuman penjara diatas 5 tahun,” ujar Idrus.

Terpisah, Camat Citangkil Joko Purwanto belum bisa memastikan apakah pelaku pejambretan itu pegawai THL di Kecamatan Citangkil atau bukan.

“Saya belum bisa memastikan benar atau tidak dia (pelaku, red) merupakan pegawai THL di Kecamatan Citangkil. Tapi, saya dapat informasi memamg ada warga Delingseng yang mengalami penjambretan. Untuk memastikan hal ini, saya meminta Bu Lurah untuk mengecek ke Polsek Ciwandan apakah benar hal ini terjadi,” kata Joko.

Diberitakan sebelumnya, Aida siswi SMKN 3 Kota Cilegon mengejar dan menabrak pelaku yang menjambret HP miliknya. Pelaku yang ditabrak Aida jatuh dan tersungkur sehingga menjadi sasaran amuk massa.

Aksi kejar-kejaran antara pelajar dan pelaku penjambretan itu terjadi di Jalan Makam Balung, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (17/10/2018).

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: