Laka Tunggal di JLS, Mobil Anggota DPRD Ringsek

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Mobil Mitsubishi Pajero Sport nomor polisi A 1435 T yang dikendarai anggota DPRD Kota Cilegon, Roisyudin Sayuri mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota...
Mobil Anggota DPRD Cilegon ringsek/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Mobil Mitsubishi Pajero Sport nomor polisi A 1435 T yang dikendarai anggota DPRD Kota Cilegon, Roisyudin Sayuri mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon, Kamis (4/5/2017) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.
Akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di kilometer tiga dari arah PCI menuju Ciwandan Jalan Lingkar Selatan itu membuat kendaraan politisi Golkar tersebut , ringsek.
Informasi yang berhasil dihimpun, mobil Pajero Sport itu diduga melaju kencang dari arah PCI menuju Ciwandan, namun tidak tahu kenapa tiba-tiba terguling hingga akhirnya terperosok di semak-semak sudut jalan.
“Penunpang kendaraan cuma ada  satu orang. Korban selamat , bahkan korban sudah pulang ke rumahnya dengan menumpangi ojek,” kata petugas Satlantas Polres Cilegon, Aiptu Tatang saat ditemui di lokasi.
Sementara itu hingga kini Satlantas Polres Cilegon ,masih terus berupaya untuk melakukan evakuasi kendaraan yang hampir sebagian badannya  mengalami kerusakan yang cukup parah tersebut.(K1)
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: