Kunjungi Cilegon, Jaksa Agung Prihatin Lihat Kantor Kejari

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Jaksa Agung ST Burhanuddin merasa prihatin melihat kondisi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon yang berlokasi di Jalan KH Tubagus Ismail, Kavling Blok J, Kelurahan Bendungan, Kecamatan...
Jaksa Agung, ST Burhanuddin saat mengunjungi Kantor Kejari Cilegon/Beritakarya.co.id

Saat kunjungan untuk melihat kantor dan kinerja jaksa di Kejari Cilegon, Jaksa Agung ST Burhanuddin berharap kedepan Kejari Cilegon dapat menempati kantor yang lebih representatif.

“Sangat memprihatinkan aja, kecil kantornya. Tapi mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik,” kata ST Burhanuddin usai kunjungan di Kantor Kejari Cilegon, Senin (10/2/2020).

Sementara itu, Kepala Kejari Cilegon, Andi Mirnawati mengatakan telah melakukan pembicaraan dengan Walikota Cilegon, Edi Ariadi, terkait dengan kantor Kejari Cilegon agar mendapatkan tempat yang lebih representatif.

“Tadi kita sempat ada pembicaraan, semoga kedepan, kalau ada tempat yang lebih representatif kita meminta tempat, tadi sama pak wali ada wacana kesana. Kalau misalnya kami diberikan tempat yang lebih layak, tentu itu (kebijakan) diambil kembali oleh pemkot. Mudah-mudahan dengan kehadiran pak Jaksa Agung hari ini, itu bisa cepat terealisasi,” ujar wanita yang akrab disapa Mirna.

Kendati demikian, Mirna mengatakan dengan kantor yang saay ini ditempat, tidak mengurangi kinerja jaksa yang bertugas di Kejari Cilegon.

“Insya Allah tidak (mengurangi kinerja jaksa, red), jadi tahun ini kita lebih banyak berbuat lah,” tandasnya.

Dalam kunjungan Jaksa Agung RI ke Kantor Kejari Cilegon tersebut, hadir Walikota Cilegon, Edi Ariadi, Ketua DPRD Cilegon, Endang Efendi, Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: