KS Grup Beri Ribuan Paket Sembako dan Beasiswa Untuk Warga Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - PT Krakatau Steel (KS) Grup berikan 8.600 paket sembako untuk masyarakat di 43 kelurahan dan paket beasiswa untuk 10 mahasiswa di Kota Cilegon....
Bantuan Sembako
Dirut PT KSI Priyo Budianto Saat Melepas Bantuan Paket Sembako di Baitul Mall KS Grup

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI) Priyo Budianto kepada Pemkot Cilegon yang diterima langsung oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian di Baitul Mall KS Grup di halaman Masjid Al-Muthowwir Komplek Perumahan KS, Senin (9/8/2021).

Bantuan itu diberikan dalam rangkaian hari jadi (HUT) ke 51 tahun PT KS yang akan diperingati pada 31 Agustus 2021 mendatang dan merupakan program transformasi dan restrukturisasi PT KS.

“Bantuan paket sembako ini untuk 43 kelurahan, per kelurahan 200 paket dengan total 8.600 bungkus paket sembako, seluruhnya senilai Rp1,72 Miliar,” kata Dirut PT KSI Priyo Budianto kepada wartawan, Senin (9/8/2021).

Sementara bantuan beasiswa yang diperuntukkan bagi 10 mahasiswa kurang mampu yang berprestasi senilai Rp100 juta.

Priyo berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan bermanfaat bagi peningkatan sumber daya manusia (SDM) khususnya warga Cilegon.

“Kami juga berharap masyarakat untuk terus mendoakan kami agar Krakatau Steel dapat bangkit kembali,” ujarnya.

Penyerehan Bantuan Paket Sembako dan Beasiswa Dari PT KSI Kepada Pemkot Cilegon

Di tempat yang sama, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengapresiasi kepedulian KS Grup kepada masyarakat Kota Cilegon.

“Alhamdulillah kami bersyukur, PT KS ini sebagai motor penggerak setelah kemarin beberapa perusahaan lain memberikan bantuan,” katanya.

Helldy juga berencana akan mengirim surat kepada seluruh industri yanga ada di Cilegon untuk bahu membahu memberikan bantuan demi meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

“Kami juga lagi ingin berkirim surat kepada seluruh industri yang ada di Kota Cilegon perihal bahwa saat ini saatnya kita memberi,” ujarnya.

Helldy menuturkan, selain akan mendelegasikan kepada Lurah, pihaknya akan melibatkan TNI dan Polri dalam penyaluran ribuan paket sembako tersebut agar lebih efektif dan efisien.

“Jangan sampai ada yang dapat double. Utamakan komunitas-komunitas pedagang yang memang terkena dampak pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Penulis: Maulana Abdul Haq

Editor: Zainal Mutakin

Categories
Industri

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: