Krakatau Osaka Kirim Produk Perdananya ke Jakarta

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – PT Krakatau Osaka Steel (KOS) sebuah pabrik baja hasil joint venture antara PT Krakatau Steel dan Osaka Steel Co.Ltd Selasa (31/1/2017) mengirim produk perdana mereka berupa...
Pelepasan pengiriman perdana 70 ton baja tulangan oleh PT KOS/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – PT Krakatau Osaka Steel (KOS) sebuah pabrik baja hasil joint venture antara PT Krakatau Steel dan Osaka Steel Co.Ltd Selasa (31/1/2017) mengirim produk perdana mereka berupa baja tulangan (lonjoran) ke Jakarta.
Sedikitnya, pabrik yang berlokasi di Kawasan Industri Krakatau Steel itu mengirimkan 70 ton yang merupakan pesanan PT Inti Sumber Baja Pamungkas (ISBP), guna memenuhi kebutuhan  baja lonjoran berukuran diameter 22 dan 25 di pasar baja Nasional.
Human Resources Director PT Krakatau Osaka Steel, Dwi Bagoes Endrijansja mengatakan, pengiriman perdana baja (tulangan) lonjoran iitu melalui PT Krakatau Wajatama Osaka Steel Marketing (KWOSM) yang merupakan perusahaan patungan antara  PT Krakatau Wajatama dan PT KOS.
Bagoes menambahkan, PT Krakatau Osaka Steel akan terus melakukan produksi dan mengirim produk bajanya ke berbagai daerah di Indoenesia. “Untuk besi beton, produk kami dari diameter 10 sampai 50. Ada diameter 10, 13, 16, 19, 22, 25, 32, 36, 40 dan 50. Dan bagi konsumen yang ingin membeli produk kami itu lewat PT KWOSM,” ujarnya.
Bagoes menambahkan, PT Krakatau Osaka Steel juga akan menyasar pada berbagai proyek pemerintah, salah satunya pembangunan ruas jalan tol di Kalimantan Timur dan jalan layang di Jakarta.
Sementara itu, Presiden Direktur  PT Krakatau Wajatama Osaka Steel Marketing, Yudhi Arnawa berharap agar produk yang dihasilkan PT Krakatau Osaka Steel terus dapat ditingkatkan, guna pemenuhan baja tulangan di pasar dalam negeri.
“Saya berharap PT KNOSM bisa melaksanakan tugasnya sesuai dengan harapan, bahwa mereka bisa menjual lewat produk lewat shipment pertama dari KOS. Kami berharap bahwa PT KWOSM dapat menambah peningkatan penjualan pada tahapan berikutnya,” ungkapnya. (K-1)

Editor : Iffan Gondrong

Categories
CilegonIndex

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: