KPU Undang SBY, Mega dan Prabowo Saksikan Debat Kandidat

BERKARYA.CO.ID – KPU DKI Jakarta mengundang sejumlah tokoh nasional untuk menonton debat terbuka pasangan calon gubernur nanti malam, Jumat (24/1/2017). Komisioner KPU DKI, Dahliah Umar mengatakan, pihaknya mengundang semua...
Ilustrasi Pilgub DKI/Net

BERKARYA.CO.ID – KPU DKI Jakarta mengundang sejumlah tokoh nasional untuk menonton debat terbuka pasangan calon gubernur nanti malam, Jumat (24/1/2017).

Komisioner KPU DKI, Dahliah Umar mengatakan, pihaknya mengundang semua ketua umum partai politik pendukung pasangan cagub-cawagub untuk menyaksikan langsung debat sesi kedua yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta.

“Kami mengundang semua ketua umum dan sekjen DPP partai. Undangan sudah kami kirimkan sejak kemarin,” katanya di kantor KPU DKI, Salemba, Jakarta.

Menurut Dahlia, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah diundang untuk menghadiri ajang debat.

Meski begitu, dia mengaku belum dapat memastikan siapa saja ketua umum parpol yang akan hadir dalam acara debat tersebut.

“Kami melihat ada antusias yang tinggi dari parpol. Selain itu walaupun ini DKI Jakarta tapi tetap sebagai ibu kota Indonesia yang jadi perhatian masyarakat banyak,” jelasnya.

Debat sesi kedua kali ini mengangkat tema seputar reformasi birokrasi dan pelayanan publik, serta pengelolaan kawasan perkotaan. Debat dimulai pukul 20.00 WIB dengan dipandu dua moderator, yakni Guru Besar Universitas Indonesia Profesor Eko Prasodjo dan jurnalis senior Tina Talisa.

Sumber : rmol.co

Categories
IndexNasional

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: