Korban Selamat Ungkap Detik-detik Kecelakaan Bus SM Prima

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Priyoko (36) warga Lampung salah satu korban yang selamat dalam kecelakaan bus SM Prima di KM 86 Tol Tangerang-Merak, Senin ( 12/6/2017) mengungkapkan detik-detik bus yang...
Polisi mengevakuasi korban/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Priyoko (36) warga Lampung salah satu korban yang selamat dalam kecelakaan bus SM Prima di KM 86 Tol Tangerang-Merak, Senin ( 12/6/2017) mengungkapkan detik-detik bus yang terjun ke kolong jembatan.
Menurut Priyoko, saat itu kondisi jalan tol Tangerang-Merak sedang sepi. Kecepatan kendaraan juga tidak terlalu kencang atau sekitar 80 hingga 90 kilometer perjam.
“Namun tiba-tiba bus nyelonong atau lari ke kanan dan langsung menabrak pembatas jalan kemudian akhirnya terperosok kebawah jembatan,” ungkap Priyoko saat ditemui di lokasi kejadian.
Setelah bus terperosok ke bawah jembatan, lanjutnya, dia langsung mengeluarkan  istri dan anak dari bus. Saya khawatir karena istri sedang sakit, saya panik,” ujarnya.
Sementara itu hingga kini bus SM Prima yang terperosok ke kolong jembatan hingga kini belum bisa dilakukan evakuasi. Pantauan di lokasi, kecelakaan tersebut membuat arus lalu lintas dari arah Merak menuju Jakarta maupun sebaliknya mengalami kemacetan hingga 2 kilometer.(K1)

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: