Koordinator Pedagang CFD: Awas Ada Penumpang Gelap

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Koordinator Pedagang CFD mempertanyakan munculnya aliansi yang mengatasnamakan Peduli Pedagang CFD di Kota Cilegon....
Koordinator Pedagang CFD
WARNING: Koordinator Pedagang CFD, Alex

Koordinator Pedagang CFD HPPB, Alex menduga aliansi tersebut adalah penumpang gelap yang tidak jelas dan hanya membuat gaduh Kota Cilegon saja. Hal itu dikatakan Alex kepada wartawan, Rabu (4/11/2020).

“Tadi pagi saya dapet surat bahwa Aliansi Peduli Pedagang itu akan melakukan Demo di PT PCM, padahal saya sebagai koordinator belum menerima keluhan apapun dari pedagang CFD” ungkap Alex saat ditemui di Krakatau Jungtion..

Alex menambahkan, setiap member pedagang di CFD HPPB Cilegon yang mengeluhkan terkait urusan dagang pasti memberitahu dirinya.

“Saya sebagai koordinator pedagang di CFD HPPB tidak mengetahui atas permintaan siapa terbentuknya Aliansi Peduli Pedagang CFD itu, pedagang yang mana,” imbuhnya.

Ia mempertanyakan peduli kepada pedagang mana aliansi yang mau demo itu. “Dari pedagang CFD HPPB Cilegon tidak ada yang meminta,” katanya.

Ia menduga isu itu sengaja dipolitisasi demi mendeskreditkan salah satu pasangan calon. Dan langkah itu menurutnya sangat tidak terpuji.

“Pedagang CFD aman-aman saja. Tidak perlu ada penumpang gelap yang mengatasnamakan pedagang CDF yang akhirnya membuat gaduh saja,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: