KONI Cilegon Usung Edi Ariadi Jadi Calon Ketua KONI Banten

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Komite Olahraga Nasional Indonesi (KONI) Kota Cilegon sepakat mengusung Edi Ariadi pada pencalonan Ketua Umum KONI Banten....

Keputusan mengusung Edi Ariadi disepakati dalam Rapat Kerja (Raker) KONI Cilegon di salah satu hotel, Sabtu (5/6/2021).

Ketua KONI Cilegon, Abdul Salam Salim mengajak kepada KONI kabupaten/kota di Provinsi Banten untuk mendukung Edi Ariyadi.

“Saya mengimbau kepada teman-teman khususnya KONI kabupaten/kota mari sama-sama kita mendorong beliau (Edi, red) mudah-mudahan estafet kepemimpinan dari ibu Rumiyah ke pak Edi bisa lebih baik,” kata Salam.

Salam mengatakan, Edi sudah menyatakan sikap untuk maju dalam pencalonan KONI Banten dan mengklaim telah mendapat dukungan dari Ketua Umum KONI Banten yang saat ini sedang menjabat.

Ia yakin mantan Walikota Cilegon Periode 2016-2021 tersebut akan membawa KONI Banten lebih baik. Pasalnya, menurut Salam, Edi Ariadi mempunyai rekam jejak yang bagus di cabang olahraga.

“Mungkin semua yang tahu beliau pasti akan mengakui itu,” ucapnya

Untuk mensukseskan pencalonan Edi Ariadi, Salam mengaku sudah melakukan komunikasi dan pertemuan dengan beberapa cabang.

“Kami sudah melakukan lobi dan alhamdulillah dukungan luar biasa bahkan sebagian sudah memberikan surat dukungan,” akunya.

Diketahui, pemilihan Ketua KONI Banten akan diselenggarakan akhir 2021 usai pelaksanaan Pekanbaru Olahraga Nasional (PON) Oktober mendatang di Papua.

Salam mengungkapkan dengan jarak waktu yang cukup lama tersebut, ia akan memanfaatkan peluang untuk mensukseskan Edi Ariadi.

“Kita masih punya waktu. Kita akan melakukan pendekatan dengan cabang-cabang yang punya hak suara,” tutupnya.

Penulis: Maulana Abdul Haq

Categories
Olahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: