KNPI Citangkil Ganti Kegiatan Gowes Dengan Santunan

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Citangkil berikan santunan kepada anak yatim piatu....

Santunan tersebut diberikan kepada 22 orang anak yatim yang berada di sekitar lokasi Sekretariat KNPI Citangkil di Lingkungan Luwung Sawo Rt 002/Rw 007, Kelurahan Kebonsari, Kamis (7/1/2020).

Ketua Panitia Pelaksana Santunan, Subaedi mengatakan, kegiatan santunan itu merupakan pengganti dari kegiatan gowes sehat yang sebelumnya telah direncanakan oleh KNPI Citangkil.

Namun, lanjut Subaedi, berhubung tidak diperbolehkannya melaksanakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan di masa pandemi Covid-19, kegiatan tersebut digantikan dengan santunan kepada anak yatim.

“Karna memang dana dari donatur perusahaan sudah ada yang di ACC, mau tidak mau dana harus disalurkan sehingga panitia membuat program santunan anak yatim sebanyak 22 anak yatim, sasarannya sekitar Sekretariat DPK KNPI,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPK KNPI Citangkil, Abdurauf menyampaikan, kegiatan tersebut terlaksana atas dukungan dari semua pihak.

Ia mengatakan, banyak program yang masih belum terlaksana di masa pandemi. Namun demikian pihaknya akan tetap melaksanakan kegiatan yang memberikan manfaat untuk pemuda dan masyarakat.

“Memang di masa pandemi ini pengurus kesulitan untuk melaksanakan program kegiatan KNPI. Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu, dan kami selalu menghimbau kepada semua untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan setiap harinya,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Citangkil, Agus Purnomo, Anggota DPRD Cilegon Fraksi Golkar, Ayatullah Khumaeni dan Ketua Bidang Organisasi DPD KNPI Cilegon, Samsul Arifin.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: