Kisah Wanita Hamil yang 5 Kali Keguguran Akibat Diganggu Jin

BERKARYA.CO.ID – Ini mungkin terdengar aneh dan jauh dari nalar dan akan sehat. Mungkin juga ada yang berfikir ini adalah kebohongan. Namun ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu kisah...
ilustrasi/Net

BERKARYA.CO.ID – Ini mungkin terdengar aneh dan jauh dari nalar dan akan sehat. Mungkin juga ada yang berfikir ini adalah kebohongan.

Namun ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu kisah ini. Dengan harapan agar Anda yang mendambakan keturunan bisa terwujud setelah melakukan usaha dan upaya untuk mewujudkan mimpi memiliki keturunan itu.

Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan memiliki momongan, baik itu satu, dua, bahkan lebih. Ya, bagaimana pun juga tidak lengkap jika sebuah keluarga tidak ada anak di dalamnya.

Tapi jika Anda sudah berusaha untuk memiliki momongan, ada baiknya memeriksakan diri ke ahlinya seperti dokter kandungan. Apalagi jika kandungan yang ada di rahim istri, kerap mengalami keguguran.

Wanita ini salah satunya. Sudah menikah selama 7 tahun lamanya dan ia sudah keguguran selama 5 kali. Namun teryata, ada hal di luar medis yang memang sulit untuk diterima olehnya, dimana ia ternyata diganggu oleh jin nenek tua.

Dikutip dari Oh bulan yang dilansir dari halaman facebook Pusat Peraubatan Islam Al-Mujahidin, seorang wanita telah datang kepada ustadz di sana dan ia menceritakan kejadian yang kerap dia alami.

Wanita yang identitasnya dirahasiakan itu, mengungkapkan jika selama 7 tahun pernikahannya ia telah mengalami 5 kali keguguran. Dan setiap ia mengalaminya, akan bermimpi yang sama terlebih dahulu.

Ia akan bermimpi, dimana akan ada seorang nenek yang memijat perutnya, dan di pagi harinya ia akan mengalami keguguran. Tidak ada janin yang bertahan lama, dan yang paling lama berumur 3 bulan.
Memang tidak mudah untuk menerima kenyataan pahit itu, namun ia pun kemudian melakukan ruqyah, pengobatan yang memang dianjurkan di dalam agama Islam.

Pada saat diruqyah, sang ustadz menanyakan kepada jin yang menghuni rahim wanita ini, ternyata ia diturunkan dari orangtuanya. Dan atas izin Allah, akhirnya sang ustadz mengusir jin nenek tua dari tubuh wanita ini, yang ditemani oeh suaminya.

Ustadz di balai pengobatan Islam ini memberikan tips, jika di dalam rumah tangga terasa panas, sulit mendapatkan keturunan, haid tidak normal. Tidak ada salahnya pergi ke tempat ruqyah, di samping medis.

Sumber : http://www.bakul.my.id/

Categories
IndexKesehatan

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: