Kirim Karangan Bunga, Polres Cilegon Beri Motivasi dan Semangat Nakes

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Polres Cilegon kirimkan karangan bunga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon dan sejumlah rumah sakit lainnya serta lokasi isolasi mandiri Covid-19 di Trans Hotel....

Karangan bunga tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan kepada tenaga kesehatan (nakes) yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menyampaikan, hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi seluruh jajaran anggota Polres Cilegon atas dedikasi dan kerja keras para naker menghadapi pandemi Covid-19.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dari kami, semoga ini menjadi tambahan motivasi dan semangat untuk para tenaga kesehatan di Cilegon,” kata Kapolres kepada wartawan, Kamis (22/7/2021).

AKBP Sigit juga mengungkapkan, selama masa pandemi Covid-19, nakes telah dengan sekuat tenaga membantu pemerintah untuk merawat dan menyelamatkan ribuan nyawa pasien yang terkonfirmasi Covid-19.

Untuk itu, lanjut Kapolres, pihaknya selalu mendukung dan mendoakan nakes agar terus diberikan semangat berjuang membantu pemerintah mengatasi pandemi yang telah berlangsung lebih dari 1 tahun.

“Kalian tidak sendiri, ada kami dan seluruh warga Kota Cilegon yang selalu mendukung dan mendoakan. Kami juga berharap ke depan tidak ada lagi tenaga kesehatan yang gugur dalam tugas,” pungkasnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: