Kevin/Marcus Buktikan Konsistensi

BERKARYA.CO.ID, JAKARTA – Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya kembali membawa pulang gelar setelah menjuarai India Terbuka 2017. Hasil itu mengulang kembali prestasi yang mereka raih pada tahun...
<p>Pasangan ganda putraKevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon meluapkan kegembiraannya setelah memenangkan final Juara India Open 2017</P>
BERKARYA.CO.ID, JAKARTA – Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya kembali membawa pulang gelar setelah menjuarai India Terbuka 2017. Hasil itu mengulang kembali prestasi yang mereka raih pada tahun lalu yang juga keluar sebagai juara ganda putra turnamen berkategori Super Series.
Atlet muda Pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) itu terus memberikan hasil terbaik, usai memenangkan turnamen All England 2017 beberapa waktu lalu. “Ini (kemenangan Kevin/Marcus di India Open 2017) adalah bukti konsistensi,” kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti.
Susy mengapresiasi bagaimana Kevin/Marcus mencoba memberikan hasil terbaik dalam setiap pertandingan yang dihadapi. Menurutnya, meski usia Kevin masih muda, kolaborasi bersama Marcus dalam menghadapi setiap pertandingan sangat konsisten.
Dengan hasil tersebut, Susy menginginkan prestasi keduanya bisa terus gemilang untuk tantangan berikutnya. “Saya berharap ke depannya semangat konsistensi Kevin/Marcus tak meredup,” tutur Susy.
Sebab, Lanjut Susy, motivasi keduanya sangat dibutuhkan untuk mempertahankan prestasi yang sudah dihasilkan Kevin/Marcus selama ini. Tak hanya itu, Susy juga meminta keduanya untuk menjaga kondisi fisik dengan sebaik mungkin.
Kevin/Marcus berhasil memastikan gelar tersebut setelah mengalahkan ganda putra Indonesia juga yaitu Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dengan skor 21-11 dan 21-15. Dua pasangan tersebut juga tampil dalam final India Terbuka 2016, Kevin/Marcus pun keluar sebagai pemenang dengan skor 21-17 dan 21-13.

Sumber

Uploader  :  Muzakir

Categories
Olahraga
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: