Ketua Tim Helldy-Sanuji: Biar Masyarakat yang Menilai

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ketua tim Pemenangan Pasangan Helldy-Sanuji, Amal Irfanuddin angkat bicara terkait sosialisasi bantuan operasional pesantren yang dilakukan di rumah Iye Iman Rohiman....

Saat dihubungi wartawan, Sabtu (19/9/2020) secara tersirat Amal Irfanuddin mengamini dugaan politisasi bantuan APBN yang diinisiasi politisi PAN, Yandri Susanto.

Namun Amal Irfanuddin tidak bicara panjang lebar, ia menyerahkan kepada publik Cilegon untuk menilai apa yang dilakukan Yandri Susanto tersebut.

“Mungkin ada politisasi tapi kembali ke masyarakat yang menilai, dan gimana pandangan masyarakat,” kata Amal Irfanuddin.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ati-Sokhidin, Isro Mi’raj menilai bahwa yang dilakukan Anggota DPR-RI itu sarat muatan politik.

Menurutnya ada banyak kejanggalan dalam sosialisasi yang digelar di rumah Iye Iman Rohiman t tersebut.

“Acaranya di Anyer, yang diundang pimpinan pondok pesantren se-Kota Cilegon. Acara dihadiri pasangan Iye-Awab. Ini apa maksudnya kalau bukan politisasi APBN untuk pasangan Iye-Awab,” kata Isto.

Diketahui, Yandri adalah Anggota DPR-RI dari PAN. Partai tersebut merupakan salah satu partai yang mengusung pasangan Iye-Awab di Pilkada Kota Cilegon.

Adnan

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: