Ketua DPD Ormas MKGR Banten Ingatkan MKGR Kota Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ketua DPD Ormas MKGR Banten, Andika Hazrumy kembali mengingatkan agar kader Golkar termasuk pengurus dan simpatisan Ormas MKGR Cilegon untuk tetap solid memenangkan Partai Golkar dalam...
Semangat Pengurus DPC Ormas MKGR Kota Cilegon itu membuat haru Ketua DPD ORMAS MKGR Provinsi Banten, Andika Hazrumy.
Semangat Pengurus DPC Ormas MKGR Kota Cilegon itu membuat haru Ketua DPD ORMAS MKGR Provinsi Banten, Andika Hazrumy.

Hal itu ditegaskan Andika Hazrumy saat melantik Ketua dan Pengurus DPC Ormas MKGR Kota CIlegon di Hotel Grand Mangkuputra, Sabtu 12 Februari 2022 sore kemarin.

Andika Hazrumy yang juga duduk sebagai Wakil Gubernur Banten berharap, Pengurus Ormas MKGR Kota Cilegon yang baru dilantik itu bisa memeberikan kemenangan bagi Partai Golkar.

“Saya berharap dibawah kepemimpinan Ketua Pak Isro Mi’raj, MKGR Kota Cilegon bisa berkontribusi besar bagi kemenangan Partai Golkar,” kata Andika.

Andika menambahkan, Ormas MKGR tidak dibatasi oleh pekerjaan ataupun jabatan. Pegawai negeri dan pegawai lainnya pun bisa bergabung menjadi pengurus dan simpatisan MKGR, karena MKGR berbentuk ormas.

“Rekrut dan rangkul semua kekuatan sekuat kuatnya dan sebesar besarnya. Kekuatan Ormas MKGR akan menjadi pintu masuk untuk kemenangan Partai Golkar. Pengurus baik yang senior maupun junior harus mampu berkolaborasi agar bisa melakukan kerja-kerja politik secara maksimal,” tegasnya.

MKGR, lanjut Andika, harus satu suara dan solid guna meraih kemenangan Partai Golkar dalam kontestasi politik di setiap tingkatan.

“Ormas MKGR solid, itu adalah motto kita. Solid untuk dapat menguatkan, membesarkan dan memenangkan Partai Golkar,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Ormas MKGR Kota Cilegon, Isro Mi’raj mengatakan, seluruh pengurus DPC Ormas MKGR Kota Cilegon telah bulat bertekad untuk memenangkan Pilgub Banten dan Piwakot Cilegon dalam perhelatan pilkada 2024 mendatang.

“Insyaallah kita solid untuk kemenangan Partai Golkar baik pilgub maupun pilkada,” pungkasnya.

Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong atau MKGR merupakan salah satu unsur penting dalam tubuh Partai Golkar.

MKGR tercatat dalam sejarah Partai Golkar sebagai ormas pendiri partai bersama Kosgoro dan SOKSI. Ketiga organisasi itu punya andil besar dalam perjalanan politik di tanah air.

Penulis : Crist

Editor : Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: