Keren! Cilegon United Dapat Sokongan Krakatau Posco

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Jelang kompetisi sepak bola nasional Liga 2, kesebelasan Cilegon United (CU) mendapatkan sokongan dana segar setelah maskuknya PT Krakatau Posco sebagai sponor CU. Hal itu terungkap setelah...
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Jelang kompetisi sepak bola nasional Liga 2, kesebelasan Cilegon United (CU) mendapatkan sokongan dana segar setelah maskuknya PT Krakatau Posco sebagai sponor CU.
Hal itu terungkap setelah adanya pertemuan antara pihak Krakatau Posco dengan Pemerintah Kota Cilegon dan pengurus tim CU di ruang rapat Walikota, Rabu (5/4/2017).
Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi mengatakan kerjasama dengan Posco ini diharapkan dapat mengurangi beban CU dalam menghadapi kompetisi Liga 2 pada bulan April ini.
“Pemkot Cilegon mengucapkan terima kasih kepada PT Krakatau Posco yang telah memberikan support, semoga CU nanti bisa promosi ke Liga 1,” katanya.s
Sebagai daerah industri, lanjutnya, Cilegon harus mempunyai klub sepak bola yang bisa jadi kebanggaan masyarakat Cilegon. “Jika Bandung punya Persib, Jakarta punya Persiba, lalu kenapa Cilegon yang terkenal sebagai daerah industri tidak punya,” kata Iman.
Iman menambahkan, Kota Cilegon saat ini tengah membangun stadion megah untuk menjadi homebase CU. Ini merupakan bentuk dukungan Pemkot Cilegon untuk mendorong persepakbolaan di Kota Cilegon.
“Kita sekarang sudah membangun stadion, dan itu jadi homebase CU. Kalau CU nanti turun dan degradasi itu kan nanti mubadzir,” ujar Iman.
Sementara itu, Manager CU Yudi Apriyanto berharap, perusahaan – perusahaan di Kota Cilegon bisa berpartisipasi seperti PT Krakatau Posco demi kemajuan sepak bola Cilegon.
“Mudah – mudahan tidak hanya Krakatau Posco saja, tetapi seluruh perusahaan di Kota Cilegon juga berpartisipasi untuk memberikan support kepada tim sepak bola CU,” tambahnya.
Reporter: A Firdaus
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Olahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: