Kepala Terlindas Mobil, Seorang PNS Tewas

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Anyer-Sirih, Kelurahan Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Rabu (6/1/2021)....

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahmam mengatakan, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan nomor polisi A-4132-TK dan mobil colt diesel box dengan nopol B-9498-BCS terjadi sekira pukul 11.10 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Agus Suherman (59), warga Kampung Cikalahi Hilir, RT 012, RW 004, Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang itu tewas di tempat.

AKP Ali Rahman menjelaskan kronologi kecelakaan maut tersebut. Ia mengatakan, saat mobil colt diesel box yang dikendarai Jamaludin melaju dari arah Anyer menuju Cinangka hendak mendahului minibus di depannya, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Agus.

“Sesampainya di TKP pada saat mendahului minibus didepannya tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kendaraan Honda Supra yang dikendarai Agus Suherman dari arah Cinangka menuju Anyer dan terjatuh,” kata Kasat Lantas.

Pada kejadian itu, pengendara sepeda motor yang diketahui berprofesi sebagai seorang PNS itu masuk ke kolong dan terlindas mobil colt diesel box yang dikendarai Jamaludin.

“Kejadian tersebut mengakibatkan Agus Suherman mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Hukum & KriminalSerang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: