Kecelakaan Saat Touring, Asda I Cilegon Alami Patah Tulang

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Asisten Daerah (Asda) I Setda Kota Cilegon, Taufiqurahman Husein dikabarkan mengalami patah tulang di bagian tangan akibat kecelakaan saat touring motor gede (moge) menggunakan Kawasaki Versys hijau bernomor polisi A 6521 SP menuju Sajira, Kabupaten Lebak.
MOGE: Pejabat Kota CIlegon saat melakukan touring tahun lalu/dok.beritakarya.co.id

Dari informasi yang dihimpun, Taufiq langsung dilarikan ke RSUD Kota Cilegon, Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang, pada Sabtu (19/1/2019) sore. Ia dirawat secara intensif di ruang VIP.

Informasi patah tulang tangan itu disampaikan Wakil Direktur RSUD Cilegon, Maisuri, Ahad (20/1/2019) saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

“Pak Taufiq sudah di CT-SCAN, informasinya ada patah tulang di bagian tangan. Tapi saya sendiri belum tahu di bagian tangan yang mana,” katanya.

Masih kata Maisuri, Taufiq masih mendapatkan perawatan intensif di ruang VIP RSUD Cilegon. Sebelum dirawat di ruang VIP, Taufiq sempat ditangani di Instalasi Gawat Darurat (IGD). “Awalnya masuk IGD dulu, setelah itu dirawat di ruang VIP,” ujarnya.

Istri Taufiq, Ade Taufiqurahman belum bisa dikonfirmasi. Sementara kabar kecelakaan yang menimpa Taufiq mengundang keprihatinan dari sejumlah pejabat Pemkot Cilegon.

Salah satunya dikatakan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Cilegon, Ahmad Aziz Setia Ade Putra. Aziz yang juga pehobi moge mengaku prihatin atas kecelakaan yang menimpa Taufiq.

“Saya pernah ikut touring bersama Pak Taufiq tahun lalu. Kalau yang kemarin saya tidak ikut serta. Saya ikut prihatin, Insya Allah besok saya dan teman-teman akan menjenguk,” tuturnya.

Kepala Dinas Kominfo Setda Kota Cilegon, Ahmad Jubaedi juga menugnkapkan keprihatinannya. Ia mengaku kaget saat mendapat kabar terkait kecelakaan tersebut.

“Saya dapat kabar Sabtu (20/1/2019) sore, katanya Pak Asda I kecelakaan motor di Lebak. Saya berharap kondisi Pak Asda cepat membaik,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: