Kecelakaan Maut di Jalan Ciwandan-Anyer, Korban Tewas Terlindas Dump Truk

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan S. Parman, Ciwandan-Anyer, tepatnya di depan Sop Ikan Taktakan, Lingkungan Kelelet, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Selasa (26/1/2021)....

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi (Nopol) A 2250 MR dan dump truk tronton nopol A 9228 S yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu mengakibatkan 2 orang tewas.

Kedua korban tewas yang diketahui bernama Ibis Musabihi yang tengah berboncengan dengan Mamah Rohimah melaju mengendarai sepeda motornya dari arah Anyer menuju Cilegon.

Pada saat ingin mendahului kendaraan dump truk tronton yang dikendarai oleh Wawan tersebut, sepeda motor yang dikendarai Ibis kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh.

Kemudian keduanya masuk ke bawah kolong dump truk tronton dan terlindas yang mengakibatkan kedua korban meninggal dunia di tempat dan kemudian dibawa ke RSUD Cilegon.

Kapolsek Ciwandan, AKP Ali Rahman membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Pihaknya juga telah melakukan tindakan awal terhadap kasus kecelakaan maut itu.

“Untuk tindakan selanjutnya ditangani Satlantas Polres Cilegon. Kami hanya melakukan tindakan awal saja,” ucapnya.

Zainal Mutakin

Categories
CilegonHukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: