Karangan Bunga Berderet, Isro Dapat Dukungan Penuh

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Antusiasme publik terhadap pelantikan Ketua DPRD Kota Cilegon yang baru nampak begitu tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya karangan bunga ucapan selamat untuk Isro Mi'raj....

Deretan karangan bunga itu terlihat mulai dari pintu gerbang hingga teras, serta memenuhi gedung wakil rakyat tersebut.

Karangan bunga ucapan selamat tersebut sebagai bentuk dukungan yang diberikan elemen masyarakat hingga dunia industri terhadap Politisi Partai Golkar, Isro Mi’raj.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Isro Miraj, S.E, M.H, sebagai Ketua DPRD Kota Cilegon,” tulisan dalam salah satu karangan bunga.

Isro Miraj dilantik dan diambil sumpah janjinya menggantikan Endang Efendi sebagai Ketua DPRD Cilegon sisa masa jabatan 2019-2021, dimana keduanya merupakan anggota dari Fraksi Partai Golkar.

“Alhamdulillah, dengan dukungan itu artinya masyarakat percaya dengan Partai Golkar dan amanah ini harus dijalankan dengan sebaik-baiknya,” ujar Isro.

Selain ucapan terima kasih kepada masyarakat, Sekjen Partai Golkar Cilegon Periode 2020-2025 itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota parlemen di DPRD Cilegon serta jajaran pengurus DPP Golkar, DPD Golkar Banten dan DPD Golkar Cilegon.

“Terima kasih juga kepada Pemerintah Cilegon dan juga kepada saudara Endang Efendi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Ketua DPRD Cilegon,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: