Kamu Harus Tahu, Ini Trend di 2017

BERKARYA.CO.ID – Pergantian tahun baru saja berlalu. Tahun 2016 yang di dalamnya tentu banyak menyimpan kenangan, sudah pergi. Kini, tahun 2017 kita dijelang. Untuk mengisi lembaran baru di tahun...
Ilustrasi/Net

BERKARYA.CO.ID – Pergantian tahun baru saja berlalu. Tahun 2016 yang di dalamnya tentu banyak menyimpan kenangan, sudah pergi. Kini, tahun 2017 kita dijelang. Untuk mengisi lembaran baru di tahun baru, ada baiknya kita isi dengan hal-hal yang bersifat positif dan tinggalkan jauh-jauh semua yang berbau negative.

Tahun baru identik dengan hal-hal yang baru pula. Mulai dari gaya berpakaian hingga trend warna dan model pakaian. Namun, bila apa yang kamu miliki masih bagus, ada baiknya kamu mempertahankan. Kalau nggak, maka kamu bisa mempertimbangkan hal yang lain. Untuk gaya hidup, sepertinya tahun 2017 diprediksi menjadi tahun yang lebih energi dan berani dalam bereksperimen. Berikut ini prediksi yang akan menjadi tren di tahun 2017:

1. Kemeja Putih. Jika tahun 2016 kemeja dengan aksen pada bahu menjadi pilihan untuk bergaya, di tahun 2017 mendatang, kemeja dengan detil pada lengan akan menjadi favorit para wanita untuk menunjang tampilan terkini mereka. Namun variasi yang hadir di tahun depan akan lebih beragam.

Lengan lonceng, detil pita, dan aksen kerut menjadikan statement sleeves yang patut masuk dalam list belanja kamu. Kebiasaan memadukan kemeja dengan berbagai busana lainnya tampaknya tetap akan menjadi tren di tahun depan. Kemeja putih akan kembali menjadi tren 2017.

Sebab, fashion item ini dapat memberikan sentuhan simpel sekaligus elegan. Kamu bisa tambahkan banyak aksesori tambahan.

2. Celana Garis-Garis. Fashion item dengan motif garis diprediksi menjadi tren 2017. Nggak hanya untuk atasan, bawahan dengan motif garis juga akan terlihat begitu menarik pada 2017. Celana garis-garis ini diaplikasi untuk kain dengan jenis yang ringan. Bukan kaku dan menghambat aktivitas kamu. Sudahkah kamu memilikinya?

Menggunakan celana ini merupakan teori lama namun hasilnya sangat baik. Gunakanlah bawahan dengan garis vertikal karena akan menciptakan ilusi tubuh yang panjang sebaliknya garis horizontal akan membuat tubuh kamu semakin lebar. Nggak perlu memakai celana dan baju bergaris vertikal sekaligus, cukup baju saja atau celana saja.

3. Alas Kaki. Fashion item ini akan terus populer pada tahun depan. Sebab, sneakers terbilang fleksibel. Kamu bisa memadukannya dengan busana apapun dan tetap terlihat modis. Alas kaki ini baik flat maupun heels akan populer. Termasuk apapun bahannya baik velvet, satin, kanvas maupun dengan detail embroidery.

Jika biasanya kamu menggunakan sepatu berwarna gelap untuk melengkapi gaya kini saatnya beralih ke warna lain. Putih menjadi salah satu warna yang akan menjadi favorit di tahun depan. Warna ini disinyalir dapat memberikan efek modern pada tampilan kamu.

Sumber : wowkeren.com

Categories
BantenIndex

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: