Kampung Kuliner Latar Ambeu, Bukti Masyarakat Cilegon Kreatif

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati resmikan pembangunan dan launching Kampoeng Kuliner Latar Ambeu (LA), Jumat (14/8/2020)....

Kampoeng Kuliner LA yang berlokasi di Lingkungan Sambirata, Kelurahan Cibeber itu, tidak lepas dari peran dan inovasi masyarakat serta Organisasi Gerakan Bersatu Pemuda-Pemudi Sambirata (Gebers).

Ratu Ati memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan pemuda yang ikut berperan serta mewujudkan salah satu destinasi baru di Cilegon.

“Kampung kuliner ini akan menjadi sebuah lokasi rekreasi warga Kecamatan Cibeber, khususnya warga masyarakat Lingkungan Sambirata,” katanya.

Inovasi pemuda dalam mewujudkan dan membangun kampung kuliner itu, sambungnya, sangat membantu program Pemkot Cilegon dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Ini akan mengembangkan perekonomian masyarakat Cilegon, khususnya Lingkungan Sambirata, sekaligus menyerap tenaga kerja lokal dan akan menumbuh kembangkan UMKM,” ujarnya.

Pembangunan dan launching kampung kuliner itu, merupakan bukti masyarakat serta pemuda Cilegon kreatif dan berani berinovasi.

“Ini adalah bukti bahwa masyarakat Cilegon mampu untuk mandiri,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Cilegon, Abadiah, Camat Cibeber, Noviyogi Hermawan, Lurah Cibeber, Tokoh Masyarakat dan Ketua Pemuda Sambirata.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: