Juve Penuh Percaya Diri Hadapi Final Champions

BERITAKARYA.CO.ID, TURIN – Juventus menutup laga Seri A dengan kemenangan 2-1 ats Bologna, Sabtu (27/5/2017). Dengan hasil itu, Andrea Barzagli yakin Juve bisa datang ke Cardiff dengan percaya diri...
BERITAKARYA.CO.ID, TURIN – Juventus menutup laga Seri A dengan kemenangan 2-1 ats Bologna, Sabtu (27/5/2017). Dengan hasil itu, Andrea Barzagli yakin Juve bisa datang ke Cardiff dengan percaya diri untuk menghadapi final Liga Champions.
Barzagli mengungkapkan, kemenangan atas Bologna mampu membuat Juve semakin percaya diri melawan Real Madrid di final Liga Champions pekan depan.
“Pertandingan pemanasan yang bagus untuk kita hari ini dan sama sekali tidak mudah,” kata bek veteran Juve dikutip dari laman resmi Juventus, Minggu (28/5/2017).
Dia mengatakan, pada babak pertama melawan Bologna cukup terasa sulit karena Bologna mampu mencetak gol lebih dahulu pada awal babak pertama. Meskipun begitu, usai jeda babak pertama menurutnya Juve kembali bermain dengan baik.
Dengan menyelesaikan pertandingan tersebut, ia memastikan Juve tidak akan ada kekurangan energi untuk berlaga final Liga Champions.
“Saya pikir kita mungkin memiliki sedikit kepercayaan diri hampir sama saat mencapai final dua tahun lalu,” ujarnya.
Barzagli mengatakan, tim saat ini mengetahui bisa memberikan siapa pun permainan dengan baik sesuai dengan apa yang bisa dilakukan. Untuk itu ia memastikan Juve akan menuju Stadion Millenium dengan berusaha untuk menghasilkan pengulangan beberapa laga Liga Champion terakhir Juve.

Baca Sumber

Iffan Gondrong

Categories
Olahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: