Jenazah Dua Penumpang Kapal yang Meninggal Dikembalikan ke Keluarga

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Polres Cilegon telah mendapatkan hasil otopsi atas kasus penumpang kapal KMP Nusa Putra yang meninggal di dalam mobil....

Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, berdasarkan hasil otopsi, dua penumpang tersebut meninggal akibat keracunan karbon monoksida (CO).

“Sudah ada dari hasil otopsi, memang keracunan karbon monoksida,” kata Kapolres saat ditemui di Mapolres Cilegon, Selasa (28/7/2020).

Dari hasil otopsi yang diperoleh, dokter menyatakan paru-paru kedua korban dipenuhi karbon monoksida dan tidak ada penyebab lain kematian korban.

“Kedepan kami akan panggil Labfor Mabes Polri untuk mengidentifikasi, sampai sejauh mana karbon monoksida itu masuk ke dalam kabin mobil,” pungkasnya.

Baca Juga : Kapolres : Ada Bercak Sperma di Kemaluan Wanita yang Tewas di Atas Kapal

Ia menambahkan, setelah diketahui dari hasil otopsi tidak ada penyebab lain, maka jenazah korban akan dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan.

“Otopsi sudah dan tidak diperlukan lagi untuk proses penyidikan, sehingga kami kembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan, rencana hari ini,” ujarnya.

Polres Cilegon, kata AKBP Yudhis, telah memeriksa lebih dari 10 orang saksi untuk dimintai keterangan, termasuk muallim kapal dan security Pelabuhan Merak.

Zainal Mutakin

Categories
Hukum & Kriminal

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: