Jelang Pilgub, Trantibum Gelar Operasi Yustisi

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Petugas Trantibum Kecamatan Purwakarta dibantu aparat kepolisian menggelar operasi yustisi di kos-kosan yang ada di lingkungan Damkar, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwarkata, Kota Cilegon,Senin (13/2/2017). Dalam operasi...
Petugas Kecamatan Purwakarta saat menggelar operasi yustisi di kos-kosan yang ada di Lingkungan Damkar, Kelurahan Kotabumi/beritakarya.co.id

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Petugas Trantibum Kecamatan Purwakarta dibantu aparat kepolisian menggelar operasi yustisi di kos-kosan yang ada di lingkungan Damkar, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwarkata, Kota Cilegon,Senin (13/2/2017).

Dalam operasi yustisi tersebut, petugas mendatangi ratusan kamar kos-kosan yang ada di lingkungan Damkar, Kota Cilegon. Berdasarkan pantauan di lapangan, ratusan kos-kosan yang mayoritas dihuni oleh  mahasiswa dan karyawan tersebut, hampir semua penghuninya tidak ada di tempat ketika  petugas menggelar operasi.

Kepala Seksi Trantibum Kecamatan Purwakarta, Ma’ruf mengatakan, operasi yustisi ini dilakukan untuk memastikan apakah para penghuni kos-kosan memiliki KTP atau tidak.

“Jadi kita minta kepada pemilik kos-kosan agar melaporkan identitas para  penghuni kosannya ke RT setempat untuk dilakukan pendataan, setelah itu kemudian nanti  RT melaporkan ke kita,” imbuh Ma’ruf.

Masih kata Ma’ruf, selain untuk keperluan pendataan, operasi yustisi ini juga bertujuan untuk kmengantisipasi keamanan menjelang Pilgub Banten supaya aman dan lancar.

“Kita berharap Pilgub Banten ini aman dan lancar,”tutupnya.(K1)

Editor : Iffan Gondrong
Categories
CilegonIndex

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: