Jangan Lupa! Saksikan Laga Ujicoba Timnas

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakukan ujocoba internasional melawan Kamboja dan Puerto Rico. Dua pertandingan ujicoba itu dipastikan bakal disiarkan langsung di televisi swasta nasional Indonesia. Hal itu...
Ilustrasi supporter Indonesia/NET
BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakukan ujocoba internasional melawan Kamboja dan Puerto Rico. Dua pertandingan ujicoba itu dipastikan bakal disiarkan langsung di televisi swasta nasional Indonesia.
Hal itu ditegaskan Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin kepada CNNIndonesia.com, Senin (5/6/2017).
Indonesia bakal menjalani pertandingan tandang terlebih dahulu ke Phnom Penh Olympic Stadium, Kamboja, Kamis (8/6/2017) mendatang. Laga tersebut bakal disiarkan langsung di INews Tv mulai pukul 18.45 WIB.
Rombongan Timnas Indonesia sudah terbang ke Kamboja, Senin (5/6/2017) siang tadi. Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla membawa 22 pemain termasuk lima di antaranya adalah pemain senior yakni  Irfan Bachdim, Adam Alis, Fachrudin Aryanto, Bayu Pradana dan Kurnia Meiga.
Selanjutnya usai laga melawan Kamboja, Irfan Bachdim dan kawan-kawan akan langsung terbang ke Sleman, Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan sebelum laga uji coba melawan Puerto Rico, Selasa (13/6/2017) mendatang.
Laga melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta juga akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.30 WIB.  “Sudah dipastikan bakal live (disiarkan secara langsung). Jamnya saja yang berbeda karena menyesuaikan,” kata Hanif melalui pesan singkatnya.
Pelatih Luis Milla berharap para suporter Timnas Garuda bisa datang ke Sleman untuk mendukung timnya. Dia pun menjanjikan bakal ada kejutan di laga tersebut nantinya.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Olahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: