Jadi Anggota Dewan Kehormatan, Ini Pesan Isro Mi’raj Untuk PPI Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ketua DPRD Cilegon Isro Mi'raj, dikukuhkan menjadi anggota dewan kehormatan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Cilegon....
Ketua DPRD Cilegon Isro Mi'raj, Dikukuhkan Menjadi Anggota Dewan Kehormatan PPI Cilegon

Pengukuhan Isro Mi’raj sebagai anggota dewan kehormatan PPI Kota Cilegon tersebut ditandai dengan penyematan pin Bendera Merah Putih oleh Ketua PPI Provinsi Banten, Imam Santoso didampingi Ketua PPI Cilegon Demisioner Anas Hidyatullah pada pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) VIII PPI Kota Cilegon di Aula Diskominfo Cilegon, Minggu (30/5/2021).

Isro yang membuka pelaksaan Muskot VIII PPI Kota Cilegon mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah maju bagi organisasi dalam melaksanakan program kedepan, sehingga akan memberikan manfaat yang besar bagi anggota dan pembangunan di Kota Cilegon.

“Karena organisasi ini memiliki tujuan menghimpun dan membina generasi muda untuk memiliki kemandirian dan profesionalisme, mewujudkan kerja sama yang utuh, berjiwa pengabdian kepada bangsa dan negara, serta memiliki rasa tanggung jawab dan daya cipta yang dinamis,” katanya.

Isro menyampaikan, pelaksanaan Muskot tersebut harus dapat memberikan semangat baru dan meningkatkan aktivitas serta motivasi pengurus dan anggota PPI Cilegon untuk terus mengevaluasi dan membenahi tugas-tugas paskibraka kedepan.

“Khususnya dalam hal pembinaan dan pelatihan kepada para anggota dengan terus meningkatkan disiplin yang tinggi dan patuh terhadap semua ketentuan yang ada,” ujarnya.

Melalui pelaksanaan Muskot tersebut, Isro berharap seluruh pengurus dan anggota PPI Cilegon dapat melakukan pengkajian terhadap peluang pengembangan usaha-usaha dari ketersediaan potensi sumber daya yang ada di daerah.

Diantaranya yakni pengolahan sumber daya yang berbasis partisipasi, kemajemukan dan potensi lokal sebagai implementasi yang pernah di canangkan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang semakin maju dan bermartabat.

“Untuk itu, mari satukan langkah bagi peningkatan diberbagai sektor pembangunan yang lebih matang, secara terkoordinasi, sinkronisasi serta upaya-upaya sinergi dalam mencapai dan menetapkan suatu sasaran dan program kerja, untuk melahirkan upaya kita bersama terutama generasi muda, dalam ikut berperan memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Cilegon,” tuturnya.

Tak lupa, Isro juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan serta menyambut baik pengukuhan dirinya sebagai anggota dewan kehormatan PPI Cilegon.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PPI Cilegon untuk menjadi anggota dewan kehormatan, semoga saya bisa memberikan dampak dan manfaat yang baik baik perkembangan paskibraka di Kota Cilegon,” pungkasnya.

Penulis: Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: