Istri Walikota Cilegon Tinjau Kebun di Kelurahan Karang Asem

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Cilegon, Ida Farida Iman Ariadi meninjau kebun milik binaan PKK Kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber, Selasa (21/3/2017). Kedatangan isteri Walikota Cilegon...
Ketua Tim Penggerak PKK, Ida Farida Iman Ariyadi saat meninjau kebun di Karang Asem/beritakarya.co.id

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Cilegon, Ida Farida Iman Ariadi meninjau kebun milik binaan PKK Kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber, Selasa (21/3/2017).

Kedatangan isteri Walikota Cilegon tersebut untuk melakukan penilaian di Kelurahan Karang Asem dalam lomba berkebun, kebersihan dan PHBS dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45.
Kelurahan Karang Asem merupakan kelurahan yang mewakili Kecamatan Cibeber dalam lomba kebun PKK.
Tim penilai PKK Cilegon langsung menilai kondisi lahan kebun, mulai dari tingkat kebersihan hingga kerapihannya.
“Saat ini kita lakukan penilaian terhadap Kelurahan Karang Asem, selain itu kita juga melakukan penilaian di kelurahan lainnya di 8 kecamatan,” ibu muda yang biasa disapa Bu Wali itu.
Ida menambahkan, melalui lomba kebun itu diharapkan dapat meningkatkan peran perempuan dalam rumah tangga dan lingkungan masyarakat.
“Kita akan terus berupaya untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan di Kota Cilegon. Untuk itu melalui kegiatan ini juga kita mendorong agar perempuan lebih kreatif,” katanya.
Sementara itu, Lurah Karang Asem, Mansur mengungkapkan, Kelurahan Karang Asem terpilih mewakili Kecamatan Cibeber dalam lomba penilaian berkebun. Ia mengaku optimis kelurahannya akan menjadi juara dalam lomba ini.
“Saya yakin Kelurahan Karang Asem akan juara, karena sudah mempersiapkan secara matang dan melihat ibu-ibu juga sepertinya kompak sekali untuk mengikuti lomba ini,” ungkapnya.

Reporter: A Firdaus

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: