Istri Pasangan Cagub No 2 Blusukan di Pasar Sentiong

BERKARYA.CO.ID, TENGERANG – Istri Calon Gubernur Banten Rano Karno, Dewi Indriati Rano ditemani istri Cawagub Embay Mulya Syarief, Munawwaroh Embay blusukan di Pasar Sentiong, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/1/2017)....
Dewi Indriati Rano ditemani Munawwaroh Embay blusukan/Net

BERKARYA.CO.ID, TENGERANG – Istri Calon Gubernur Banten Rano Karno, Dewi Indriati Rano ditemani istri Cawagub Embay Mulya Syarief, Munawwaroh Embay blusukan di Pasar Sentiong, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/1/2017).

Dewi ikut membantu menyosialisaikan program-program yang diusung oleh pasangan nomor urut 2 yang tak lain adalah suaminya Rano Karno. Dewi menyoroti tentang kebersihan dan kesehatan di pasar.

Dikatakan Dewi, pasar tradisional sebagai pusat belanja harus memberikan kenyamanan kepada para konsumen agar bisa bersaing dengan pasar modern.

“Meskipun konsumennya menurut saya berbeda, alangkah lebih baik jika pasar tradisional juga menjaga kebersihannya,” jelas Dewi.

Dewi menilai, kebersihan pasar akan berpengaruh terhadap kualitas barang atau bahan pangan yang dijual, dampaknya adalah terhadap kesehatan para konsumen.

“Kalau bersih, barang-barang terjual terjaga (kebersihan). Dan tidak khawatir terhadap kesehatan pembeli,” paparnya.

Selain itu, kebersihan merupakan faktor kenyamanan bagi para pembeli sehingga pembeli akan betah berlama-lama di pasar.  “Kalau pasarnya bersih, kita juga kan nyaman belanjanya, jadi lama-lama di pasar betah,” ujarnya.

Dewi kemudian menyampaikan program-program unggulan calon gubernur Banten nomor 2 kepada pedagang dan warga yang hadir. Salah satunya adalah tentang program kesehatan yang menyapa pasar.

“Insya Allah jika nomor 2 Bapak Rano dan Pak Embay dipercaya, program kesehatan di pasar harus ada. Misalnya Puskesmas mini untuk melayani pasien yang ada di pasar,” jelas Dewi.

Sejauh ini, mantan Ketua Penggerak PKK itu menjelaskan Pemerintah Provinsi telah memberikan program kesehatan terhadap peningkatan kesehatan ibu dan anak.

Dalam kunjungan tersebut, Dewi Rano dan Munawwaroh Embay berkeliling pasar dan sempat membeli beberapa kebutuhan pokok  seperti sayuran, ikan hingga bumbu dapur.(*)

Sumber : Net

Categories
IndexPolitikTangerang

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: