Isro Mi’raj Pimpin POSSI Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Isro Mi'raj terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Cilegon dalam Muscablub POSSI, Kamis (29/4/2021)....

Sebelumnya, POSSI Cilegon dipimpin oleh Irfan Ali Hakim yang mundur karena lebih memilih untuk berkonsentrasi sebagai Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Cilegon.

Kepada wartawan Isro Mi’raj menyatakan kesiapannya untuk memimpin POSSI Cilegon Periode 2021-2025. Ia bertekad membawa POSSI Cilegon sebagai cabang olahraga penyumbang atlet di berbagai tingkatan.

“Insyaallah saya siap. Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus POSSI Cilegon yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya,” kata dia.

Di tempat yang sama, Sekjen KONI Cilegon, Oding Tatang Surahman yang hadir dalam Muscablub mengapresiasi langkah POSSI Cilegon yang merespon secara cepat kebijakan KONI Cilegon, terkait aturan satu orang hanya boleh memegang satu cabang olahraga.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Irfan yang telah merespon positif langkah KONI Cilegon. Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh yang baik bagi yang lain,” kata Oding.

Sementara itu, Irfan Ali Hakim mengatakan, dirinya mundur sebagai Ketua POSSI Cilegon karena dalam waktu dekat ada event besar dunia olahraga.

“Event terdekat adalah PON pada November tahun ini. Disusul Porprov dan Popnas. Tentu ini butuh konsentrasi,” kata Irfan.

Selain itu, ia juga tidak menafikkan bahwa kemunduran dirinya ada kaitan dengan program KONI Cilegon yang sedang membenahi organisasi.

Muscablub POSSI Cilegon juga dihadiri Sekjen POSSI Banten, Ferry Muchdiana mewakili Ketua POSSI Banten.

Iffan Gondrong

Categories
Olahraga

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: