Isro Komandoi Tim Pemenangan PAS

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Politisi Partai Golkar yang juga anggota DPRD Cilegon, Isro Mi'raj didapuk sebagai "komandan" Tim Pemenangan Pasangan Ati-Sokhidin. ...
ROADSHOW: Isro Mi'raj dan Tim Relawan RAM saat melakukan roadshow ke korcam/beritakarya.co.id

Keputusan itu dengan bulat disepakati empat partai koalisi pendukung Pasangan Ati-Sokhidin yakni Golkar, Gerindra, Nasdem dan PKB, Rabu (2/9/2020) siang tadi.

Sementara Sekretaris Tim Pemenangan PAS dipercayakan kepada Politisi Gerindra, Faturohmi.

Selain sebagai Ketua Tim Pemenangan Partai Koalisi, anggota DPRD Cilegon itu juga mengomandoi Tim Relawan RAM. Dua jabatan yang cukup strategis dan berat.

Kepada wartawan di Posko Pemenangan PAS, Isro mengatakan, langkah awal yang akan segera dilakukan adalah pembentukan koordinator wilayah (korwil) disetiap dapil.

“Para Ketua Korwil itu nanti diketuai oleh anggota DPRD (dari empat partai koalisi, red), dan anggotanya pun anggota DPRD didapil masing-masing,” terangnya.

Isro mengakui bahwa kepercayaan dan tugas berat yang diembankan kepadanya (sebagai Ketua Tim Koalisi dan Ketua Tim Relawan RAM, red) itu akan menambah kesibukannya.

Namun, ia menganggap bahwa kepercayaan itu adalah amanah yang tidak mungkin ia abaikan.

“Haqqul yakin saya siap mengemban amanah ini dengan seluruh kemampuan dan jiwa raga saya, untuk menjemput kemenangan Pasangan Ati-Sokhidin,” tegasnya.

Ia menambahkan, tidak ada satupun alasan baginya untuk takut atau mundur ketika diberi amanah untuk menghadapi panasnya kontestasi pilkada.

“Insya Allah tidak. Dalam politik tidak ada kata menyerah atau takut. Saya dan Tim Koalisi siap menjemput kemenangan Pasangan Ibu Ati dan Pak Sokhidin,” tegasnya.

Faturohmi menambahkan dirinya siap bekerja mendampingi Ketua Tim Pemenangan untuk memenangkan Pasangan Ati-Sokhidin.

“Segera setelah dibentuknya Tim Pemenangan, sesuai arahan Ketua Tim, kita akan lgsg konsolidasikan seluruh kekuatan partai koalisi, relawan, dan jaringan pendukung lainnya,” kata dia.

Iffan Gondrong

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: