Isro Didaulat Jadi Sekjen Golkar Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Isro Miraj dipercaya menjadi Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Periode 2020-2025....

Anggota DPRD Cilegon itu akan mendampingi Ketua DPD Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliati selama lima tahun kedepan mengibarkan panji partai berlambang pohon beringin di Cilegon.

Isro yang sebelumnya sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ati-Sokhidin bersama dengan jajaran pengurus Golkar Cilegon pada kepemimpinan Ratu Ati dilantik oleh Ketua DPD I Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah di Hotel Grandmangku Putera, Jumat (5/2/2021).

“Insya Allah, semoga kita semua dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan partai,” kata Isro usai pelantikan.

Isro yang juga ramai digadang akan menduduki jabatan Ketua DPRD Cilegon itu meyakini, Golkar bersama seluruh jajaran pengurus tetap solid dan akan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

“Golkar akan selalu dekat dengan masyarakat, karena suara Golkar adalah suara rakyat,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Golkar Cilegon, Ratu Ati mengungkapkan, seluruh jajaran pengurus tidak pernah lelah untuk terus melakukan yang terbaik untuk partai.

Karena, lanjut Ratu Ati, Golkar adalah tetap menjadi partai yang dekat dengan masyarakat.

“Kita tetap menjadi partai yang solid. Karena kita ingin Golkar ini tetap maju dengan soliditas, dengan kebersamaan, bukan untuk kepentingan pribadi, tapi yang kita kedepankan adalah kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: