Innalillahi, Tukang Cukur Membusuk di Rumah Kontrakan

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Seorang pria ditemukan membusuk di kamar kontrakannya di Jalan Kepodang RT 02 RW 07, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Senin (6/3/2017) malam. Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang...
Garis polisi terpasang di toko pangkas rambut di Jalan Kepodang, setelah penghuninya ditemukan tewas/beritakarya.co.id
BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Seorang pria ditemukan membusuk di kamar kontrakannya di Jalan Kepodang RT 02 RW 07, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Senin (6/3/2017) malam.
Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang diketahui bernama Rizaldi (45) yang sehari-harinya sebagai tukang pangkas rambut itu, ditemukan tewas dalam posisi terlentang di dalam kamar yang ada di  ruko tempat korban membuka usaha pangkas rambut tersebut.
“Saya terakhir ketemu dengan korban itu ketika korban sedang menutup rolling door pangkas rambut miliknya pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2017 lalu, sekitar pukul  21.30 WIB, dan sampai hari  ini rolling door tersebut  tidak dibuka-buka. Sedangkan bau busuk menyengat dari dalam toko korban,” kata Fandi, tukang jamu yang lokasinya berdampingan dengan toko pangkas rambut korban.
Dikatakan Fandi, setelah mencium bau busuk menyengat ia langsung melaporkan ke RT dan warga setempat.
“Saya bersama-sama warga lainnya membuka rolling door karena dari dalam rolling doornya tidak dikunci dan gemboknya tergantung. Dan setelah diperiksa di kamar korban sudah dalam keadaan meninggal dengan  posisi terlentang,” jelasnya.
Sementara itu petugas dari Tim Inafis Polres Cilegon yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi. “Saat dilakukan pemeriksaan, kami tidak menemukan adanya tanda -tanda kekerasan di tubuh korban. Untuk sementara kami menduga korban meninggal karena sakit,” ungkap Panit 1 Reskrim Polsek Cilegon Kota, Ipda Sigit Dermawan.
Kasus ini kini masih dalam penyelidika petugas kepolisian .Adapun jenazah korban kini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang ,untuk dilakukan otopsi.(K1)
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: