Ini Tradisi Seks Paling Aneh di Belahan Dunia

BERITAKARYA.CO.ID - Tradisi seks yang aneh, unik, dan mungkin agak menjijikkan masih dipertahankan di sejumlah negara. Sebagian orang menyebut tradisi seks ini di luar akal sehat manusia.
Ilustrasi/NET

Tradisi seks aneh dan menjijikkan tetap dipertahankan dengan alasan menjaga warisan dan kebudayaan leluhur.

Berikut tradisi seks paling aneh dan menjijikkan, seperti dikutip pojoksatu dari laman dokter.id, Rabu (14/9/2016).

  1. Mesir Kuno, Onani di Tempat Umum

Masturbasi di depan publik saat Festival Dewa Min merupakan simbol kemampuan seorang Firaun saat bercinta. Firaun memperkenalkan tradisi onani di hadapan orang banyak dengan memuaskan dirinya sendiri hingga orgasme di Sungai Nil agar selalu berkah dan tidak pernah kering.

Hal itu dia lakukan untuk menghormati Dewa Atum, salah satu dewa pemberi kepuasan seks. Tradisi ini masih sering dilakukan banyak lelaki Mesir hingga sekarang.

  1. Suku Aborigin, Tradisi Belah Penis

Bisa jadi para kaum Adam di negara lain bersyukur tidak lahir di suku Aborigin Mardudjara, Australia. Hal ini dikarenakan tradisi suku ini dapat membuat bulu kuduk Anda merinding.

Pada suku Aborigin, untuk menjadi seorang lelaki sejati, setiap anak laki-laki diharuskan untuk memotong kulit di bagian ujung kemaluannya atau melakukan sunat secara sadar dan setelahnya memakan kulit khitan tersebut.

Setelah bekas sunat mengering, kemaluan mereka akan dipotong memanjang, yaitu hanya di bagian bawahnya, mulai dari ujung penis hingga buah zakar.

Darah yang menetes dari potongan ini harus terbakar oleh api di bawahnya, sehingga saluran pembuangan air kecil para pria adalah dari bagian bawah organ intim, bukan lewat ureta atau saluran pembuangan di bagian ujung kepala penis.

  1. Papua Nugini, Minum Sperma

Sebuah suku di wilayah Sambian, Papua Nugini, mempunyai cara menjijikkan untuk mengubah seorang anak lelaki menjadi seorang pria sejati. Sejak umur tujuh tahun para bocah ini harus hidup bersama 10 orang pria dewasa selama satu dekade. Kulit mereka pun akan ditusuk dan ditandai agar terbebas dari kontaminasi perempuan.

Untuk alasan yang sama pula mereka dipaksa untuk memakan tanaman yang mengandung kadar gula tinggi, yang membuat mereka mengalami mimisan dan muntah darah.

Sebagai puncaknya, mereka diharuskan untuk meminum sperma orang paling tua di kelompok itu, yang dipercaya baik bagi pertumbuhan mereka dan membuat mereka menjadi lebih kuat. Setelahnya mereka akan dilepas kembali ke masyarakat.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Index

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: