Ini Pesan Danrem 064 untuk Warga Banten

BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Pilgub Banten 2017 menjadi perhatian khusus Korem 064 Maulana Yusuf Banten. Danrem 064, Kolonel (Inf)  Ito Hediarto bahkan mengeluarkan imbauan kepada masyarakat Banten terkait pelaksanaan Pilgub...
Danrem 064 Maulana Yusuf , Kolonel (Inf) Ito Hediarto saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kodim 0623 Cilegon
BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Pilgub Banten 2017 menjadi perhatian khusus Korem 064 Maulana Yusuf Banten. Danrem 064, Kolonel (Inf)  Ito Hediarto bahkan mengeluarkan imbauan kepada masyarakat Banten terkait pelaksanaan Pilgub Banten yang akan dihelat beberapa hari kedepan.
Kolonel (Inf) Ito Hediarto meminta masyarakat Banten untuk tidak terpancing dengan kabar-kabar miring yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, terlebih isu tersebut mengarah kepada perpecahan.
Imbauan tersebut disampaikan 064 Maulana Yusuf Banten usai memberikan pengarahan dan gerakan penanaman pohon di Kodim 0623 Cilegon, Kamis (2/2/2017) siang tadi.
Ia berkeyakinan, perhelatan Pilgub di Banten akan berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Sebab masyarakat Banten yang  agamis, punya toleransi serta rasa saling menghargai.
“Intinya jangan biarkan masyarakat di luar Banten bikin yang aneh-aneh di Banten, apalagi bikin kegaduhan menjelang Pilgub Banten.” tegasnya.
Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, lanjut Danrem, masyarakat Banten harus saling percaya sesama masyarakat Banten itu sendiri, dan tidak mudah terpancing.
Dan jika masyarakat mendapatkan informasi hoax atau menyesatkan, jangan langsung ditanggapi dengan emosional. “Kalau mendapat berita seperti itu (hoax), masyarakat lebih baik melaporkan ke Polda, Korem atau pihak pemerintah yang tahu permasalahannya. Jangan ditelan mentah-mentah begitu saja,” pungkasnya. (K-1)

Editor : Iffan Gondrong

Categories
CilegonIndex

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

LOWONGAN

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: